Monday, May 23, 2011

Dari Kambing Jantan

Pada suatu hari tercopy sebuah film dilaptop pemberian orang tua gue yang diangkat dari buku Raditya Dika, yak benar sekali, bukunya berjudul Kambing Jantan. Terus terang saja cerita buku yang diambil dari blog bang dika itu lucu plus seru, namun karena keterbatasan semangat gue dalam membaca maka saya tidak selesai membaca bukunya. Disini pepatah Tuhan tidak memberikan cobaan melebihi kemampuan kaumnya nampaknya benar-benar terjadi pada saya. Akhirnya karena kemurahan Tuhan maka terciptalah film kambing jantan, dan gue gak perlu repot-repot baca, tinggal mantengin mata doang udah bisa ngerti apa maksudnya.hahaha
Dari hasil tontonan gue mungkin sama aja kayak hasil laporan pandangan mata kambing jantanWAN dan kambing jantanWATI lain yang ketawa tersedak-sedak tanpa dosa sepanjang nonton film itu, tapi ada satu sisi beda yang gue tangkep dari film bang dika, yaitu pas terjadi cintra segitiga antara siKambing, kebo dan Ine. Mungkin pandangan gue ini adalah subyektifitas dari ungkapan kalimat cantik itu relative, jiaaaah.... bahasanya tua banget,hahaha. Karena gue nggak tau dan nggak pernah ngeliat kebo ama ine secara langsung dan asli maka refrensi satu-satunya dalam ngenilai kecantikan mereka ya,,, cuman dari film itu aja. Pemikiran yang terlintas dalam benak gue mungkin aja bakal ngebuat makhluk yang dinamai wanita itu ngehakimi gue ama sebutan laki-laki biadab. Tapi perlu kalian tau hey para wanita, bahwa hati gue tuh gak sejahat pemikiran gue. Balik ke Cinta segitiganya si kambing, kebo ama ine, disitu gue mikir lama banget ampe filmnya selese gue masih terus kepikiran, yaitu tentang kenapa si bang dika lebih milih kebo dibandingin ama si Ine????????, padahal kalo difilm menurut gue siIne lebih cantik, manis, imut, plusss lucu!!!!, kalo dibandingin ama siKebo. hahaha "sory ya kebo,,,, " piss....,,,. Mungkin kebo aslinya perlu ngerequest ke pak Sutradara kalo aktris yang meranin dia diganti aja ama Jullie estle ataupun calon istri gue yang kebetulan juga mantannya bang dika yaitu Sherina munaf, "biar bisa gue puji"hehehe. Kalo nggak alternative kedua jalan ceritanya diganti aja, jadi sikambing mutusi si kebo trus jadian deh ama si Ine,,,, hahahaha "ketawa setan". yah..... maybe gue musti buat buku trus bikin film sendiri yang jalan ceritanya sesuai kemauan jidat gue. aminnnnnnn,,,,,!"asal jangan film bokep tapi yak"hahaha
Trus ada dua catatan lagi yang penting buat kita ketahui bersama, yang pertama kalo mau cipok ditempat umum atau keramaian wajib tengok kanan-kiri dulu, bahayakan kalo pas ada TTM kita trus liat, ntar kaya kasusnya kambing ama Ine lagi, hahaha. Trus yang kedua kalo telphone ama pacar itu jangan lama-lama, soalnya selain boros pulsa efek samping lainnya pasti terjadi suatu percekcokan alias ujung-ujungnya berantem gara-gara kehabisan topik obrolan.hahaha Wasallam.

No comments:

Post a Comment