Saturday, May 28, 2011

Hitam itu ada

  Sampai detik ini saya belum menemukan kuil saya. Kekuatan-kekuatan yang ada sampai saat ini telah membawa saya kepada kesesatan. Kekuatan-kekuatan besar yang saya impikan, yang tidak terfikirkan oleh orang biasa, kekuatan yang membuat saya terlihat gila.
  Bisikan-bisikan itu selalu datang, yang orang lain tak pernah tau dan tak pernah mengerti untuk percaya. Bisikan itu membuat saya mengagumi Moses, Messiah, dan Moehamad dalam tahap penyimpangan. Kekaguman itu membuat saya ragu untuk mengikuti salah satunya. Ketiganya adalah roh yang ada dalam diri saya. Diri yang tak pernah sempat dan bisa mendalami ketiganya. Diri yang selalu berorientasi pada hitam, diri yang selalu mendapat bisikan yang sejauh ini membawa saya pada keberuntungan dalam menjalani kehidupan. Bisikan itu yang selalu menghentikan saya untuk mendekatkan diri pada Tuhan yang sebenarnya.

No comments:

Post a Comment