Wednesday, May 18, 2011

Bangkit

Indonesiaku negara yang konon diceritakan oleh orang terdahulu sebagai negara yang ramah tamah, gotong royong, bersemboyan bhineka tunggal ika dan katanya bermoral pancasila dengan sumberdaya alam yang melimpah sehingga menjadikannya sebagai salah satu macan Asia itu memang benar adanya. Namun fakta yang harus diketahui dan disadari oleh kaum muda Indonesia yang sekarang adalah bangsa Indonesia sebagai negara Canibal, pamrih, bersemboyankan atas bendera partai, dengan moral seadanya yang memiliki sumberdaya manusia sebagai komoditi ekspor untuk dijadikan budak membuat Indonesia dipandang sebagai sampah Asia, apakah tulisan saya ini terlalu kejam untuk ditujukan kepada bangsa indonesia?, saya kira tidak. Dalam sepenggal kalimat ini saya ingin menyadarkan diri saya dan kalian para pemuda untuk bersama-sama kembali mewujudkan cita-cita awal Indonesia yaitu Pancasila dan Undang-undang dasar, kedua landasan tersebut sangatlah mungkin membawa kemakmuran bagi Indonesia, ini adalah tugas pemuda untuk kembali mengobarkan semangat tersebut, dan ingat pemuda tidak ditentukan oleh umur, pemuda adalah orang yang mempunyai semangat dan pemikiran untuk kemaslahatan bangsa, sebagai penutup saya berharap bagi seluruh warga negara Indonesia marilah kita bersama-sama belajar memperbaiki moral dari diri kita masing-masing dan berjuanglah untuk Indonesia dalam bidang kalian masing-masing secara total murni, dan jujur, pastilah Tuhan akan mengijinkan kemakmuran pada negri ini.

No comments:

Post a Comment