Wednesday, May 18, 2011

Mental untuk Indonesia


 Dunia hanya akan sampai pada peperangan. Hanya manusia yang unggul yang berhak menguasai dunia. Manusia yang dikategorikan"BUDAK" harus disisihkan. Itulahsebabnya manusia yang unggul yang dicita-citakannya adalah manusia yang mempunyai kekuatan, kecerdasan, dan kebanggaan serta berani mengambil resiko. Bahkan cinta dengan resiko. Pemikiran yang syarat dengan "kerinduan" terhadap kekuatan. Kekuatan itu harus dipisahkan dengan moral namun harus tetap sejalan dengan kemajuan bangsa. Hidup menantang bahaya penuh resiko badai dan tantangan. Rumus kehidupan adalah tidak takut mati. Bukan sekedar tabah menanggung setiap penderitaan, akan tetepi mencintai penderitaan itu sendiri. Hiduplah selalu dalam bahaya, karena disitu kau akan menghargai kehidupanmu. Bangunlah kotamu sendiri, buatlah Negaramu sendiri jika kau tidak dipuaskan oleh Kota dan Negaramu sekarang. Hiduplah dalam peperangan, karena itu sudah digariskan Tuhan. Dan harus kalian sadari, bahwa manusia adalah Tuhan itu sendiri.


Catatan: Tulisan ini saya buat bukan Murni Pemikiran saya. Namun hal yang saya Setujui dan saya tuliskan kembali dari berbagai bacaan yang terdahulu yang tidak mungkin saya sebutkan satu-satu karena keterbatasan Ingatan

No comments:

Post a Comment