Monday, August 22, 2011

I need take a rest

Pagi ini gw buka blognya Hysua alamanda, dan seperti biasanya tulisannya bikin gw ngakak abisss..., ngebaca blognya Manda yang gokil abis itu gw jadi pengen nulis yang kayak gitu, tapi pas gw mau bikin apa daya tangan tak sampai gak ada sentuhan Lucunya sama sekali, trus sangking penasarannya gw coba buka-buka tulisan gw yang jadul-jadul siapa tau ada yang lucu, tapi apa boleh buatlah nak....,, kau hanya membuat tulisan yang humoris tidak lebih dari dua kali, dan itupun dibuat di Cilacap kota kelahiran gw yang masih terpencil sampai sekarang..., hehehe,  tapi bentar lagi gw mau mudik nih..., gw seneng kalo balik kerumah, ketemu Ibu aku yang sok rewel tapi sebenernya cengeng, nenek gw yang makin keriput, adek2ku ama keponakan2kanku yang bandel-bandel, sahabat2 gw yang gak pernah gosipin gw, dan yang jelas gw bisa ketawa yang bener2 ketawa disana “ketawanya dari hati”. Ditempat itu emang mungkin ngebosenin gara-gara masih sepi, tapi gw seneng bisa balik ketempat itu soalnya gw bener-bener tenang kayak pertama kali gw dateng kesini. J

No comments:

Post a Comment