Sunday, July 3, 2011

Untuk Sahabatku “sang Prajurit”

Untuk Sahabatku “sang Prajurit”
Kawan sudah lama kita tidak berjumpa
Aku yang sedang mengejar cita-citaku
Dan kau masih tetap pada cita-citamu
Kau bukan hanya sekedar teman
Tapi kau sahabat, benar-benar sahabat!

Pada detik kehidupan ini
Di 03 Juli 2011 tepat pukul 20.33
Aku melihatmu melalui dunia maya
Kau terlihat kurus dan kusam menghitam
Namun untuk pertama kalinya kau mebuatku terharu bangga
Kau tampak gagah mengenakan baret yang kau cita-citakan
Kau tau, aku pasti menangis bangga jika ada tempat itu
Karena aku tau kau menunggu detik itu dalam hitungan Tahun

Sahabtku kini kau telah resmi menjadi agen Pemerintah
Satu yang tetap aku katakan “Jangan seperti Soeharto”
Namun apapun kau, kau tetap menjadi sahabatku, sahabat kita
Sahabat yang dimulai dari 1E

Tulisan ini saya dedikasikan khusus buat sahabat saya “Rawit Agus Trianto”



No comments:

Post a Comment