Wednesday, June 29, 2011

Saya mengampuni kamu

Seperti mencandu sabu
Mencintaimu itu menyakitkan namun tetap kulakukan
Rasanya panas membakar melebihi neraka
Namun diriku harus membawanya setenang samudra

Seakan menikmati indahnya sakit hati
Sedikitpun kau tak pernah peduli

Mengibaratkan pesakitan
Disaat kita berdua sendiri
Aku menunggumu menyapa walau tak pernah kau lakukan
Kau bahkan tidak akan berkata satu kalimatpun jika tak kumulai
Meskipun kita menghabiskan waktu bersama seharian
Namun aku masih saja merindukanmu ketika kau senang dengan lelaki lain
Dan kau mendoakan dirimu sendiri ketika aku berdoa untukmu dan lelakimu

Mencoba menerima yang tak bisa dimengerti
Kini ketika semua sendiri
Tuhanpun tak mendengar doaku lagi
Kau sudah terlanjur memilih hati

Saya benar-benar tidak mengerti Jika ini harus terjadi lagi
Andai hatiku bisa sejalan dengan otaku
Namun untukmu tak pernah bisa kulakukan
Harusnya kau mengerti itu!

Untukmu sendiri
Sayang,,,, untuk sekali lagi
Saya mengampunimu.....,

                   Catatan: kata “saya mengampunimu” saya ambil dari karya nancy christ yang berjudul “Rendezvous Memoirs”



No comments:

Post a Comment